Monday, April 11, 2011

Bagaimana cara agar postingan kita dicomment ???

Tak seperti mencari comment di facebook yang mayoritas teman2 yang sudah kita kenal, mencari comment postingan di blog susahnya minta ampun. Buat bloger2 yang udah senior mungkin ga susah kali ya, apalagi postingannya mengenai trik2 ngeblog pasti banyak banget comment2-nya dari newbie kayak saya ini. Sekali posting bisa puluhan malah mungkin ratusan comment, beda ma newbie kayak saya yg sampai sekarang udah 300 posting (banyak yg copas buat ngisi lapak) commentnya masih bisa dihitung ma jari.
Tapi dah lumayanlah, namanya juga newbie klo dah dedengkotan ga banyak comment/ PR-nya tinggi mah mending gue tutup aja lapaknya….”nesu.com”.
Kenapa sich koq malah minta banyak dicomment, bukannya orang tuh paling anti dicomment ??? lain di dunia nyata lain juga di dunia maya, semakin banyak comment berarti semakin popular, tul gak ? + dari artikel2/ trik yang saya baca ketika search di google, salah satu cara untuk menaikkan social network di mata search engine adalah dengan banyaknya comment yang alhasil bisa nambah backlink kita yang ujung2nya lagi bisa naikkan PR kita di google.com. Dengan naikknya PR goggle.com berarti semakin tinggilah kasta kita. Semakin tinggi kasta semakin berpotensi juga adsense kita, hehehe..tujuan akhir.
Huft, trus gimana caranya ya ??? udah berbulan2 masih nol besar PR-nya, link index alexa juga masih belum kedeteksi. Klo dipikirin terus bisa botak nich, jadi buat asik ajalah [Alon-alon asal kelakon* slowly but sure* pelan-pelan saja]. Blog is my new hobby!!!…”kata2 untuk menghibur siri sendiri”…