Friday, May 13, 2011

Blogger tidak bisa diakses pada Jumat 13 Mei 2011


Waduh, jumat kemarin ga da progress buat nulis di blog, lagi semangat2nya nge-blog eh ga bisa login ke blogger. Yang bisa cuma blog walking berkunjung ke blog teman-teman. Itupun cuma bisa isi buku tamu, mau isi comment juga ngga bisa. Selidik-selidik di harian online, ternyata blogger lagi error dan lagi diperbaiki sama admintnya.
-----
Halaman yang biasanya digunakan untuk login hanya menampilkan tulisan "Blogger saat ini tidak tersedia". Di bawah tulisan tersebut ada keterangan "Blogger tidak tersedia saat ini. Kami mohon maaf atas terganggunya layanan ini."
Pengunjung halaman depan Blogger.com itu juga disarankan agar mengunjungi halaman Blogger Status untuk informasi detail tambahan. Namun, di halaman tersebut juga tidak ditemukan informasi tambahan karena di sana hanya ditampilkan, "Maafkan kami, tapi kami tidak dapat menyelesaikan permintaan Anda."
"Kami minta maaf karena pengguna tidak dapat menulis di Blogger saat ini. Kami tengha melakukan perbaikan sejak malam lalu dan hasilnya, tulisan dan komentar dari semua pengguna yang dibuat setelah jam 07.37 PDT pada 11 Mei 2011 dihapus. Sekali lagi, kami minta maaf atas kejadian ini dan insinyur-insinyur kami bekerjakeras untuk mengembalikan Blogger ke kondisi normal dan memulihkan kembali tulisan dan komentar," tulis salah seorang mengatasnamakan Tim Blogger.